Minggu, 29 Mei 2016

Perkenalan

                Assalamu'alaikum Wr. Wb.
                Perkenalkan nama saya Tandi Sultandi biasa di panggil Tandi atau Ende. Saya dilahirkan di daerah Cihaur, Majalengka, Tepatnya pada pukul 21.30 malam ketika ibu saya sedang menonton sinetron pada kala itu. Siangnya ibu saya sudah cek ke bidan dan katanya akan lahir 1 minggu lagi. Eh.. Ternyata perkira bidan salah, malah malem itu juga saya dilahirkan tanpa suara tangis sedikit pun karena, badan saya tengkurep menghadap tembok sehingga susah untuk menangis. malam itu juga saya dimandikan dan kembali tidak menangis. Kenapa dinamakan Tandi Sultandi? Sultan yang berarti pemimpin, Ndi yang berarti dimana dalam bahasa jawa, jadi orang tua saya berharap saya bisa jadi seorang pemimpin dimana pun saya berada. akhirnya saya pun tumbuh dan berkembang hingga saat ini.
                Pengalaman yang pernah saya alami ketika masih kecil. saya pernah kabur dari rumah ketika berusia 5 tahun gara-gara menumpahkan kopi ayah saya. pertamanya saya sedang bermain - main di rumah, tak sengaja saya menumpahkan kopi yang ada di lantai, karena takut dimarahi akhirnya saya kabur ke stasiun dan ikut naik kereta jurusan padalarang. dikereta saya keliling gerbong dan akhirnya kereta berhenti, saya langsung turun dan bermain disana bersama anak - anak yang ada di padalarang. Saya bermain di atas kereta tua yang ada di padalarang hingga larut sore. akhirnya saya pulang dan dikhawatirkan orang tua. kejadian tersebut menjadi awal saya menyukai "kekeretaan" atau main dengan menggunakan kereta bulak balik cicalengka - padalarang. saya kekeretaan hingga kelas 4 SD.
                ketika sudah kelas 5 SD saya menyenangi Game Online yang di kenalkan teman saya. saya ketagihan game online hingga kelas 1 SMP. karena kelas 2 SMP saya mulai aktif di segala kegiatan. sampe - sampe saya di sebut orang sibuk di SMP karena banyak mengikuti Organisasi dan Ekstrakulikuler seperti Osis, Pramuka, Green School, Mading, dsb. masa - masa indah SMP Telah berlalu akhirnya saya beranjak kepada jenjang SMA. kehidupan dan cerita baru pun akan segera di mulai.
                Masa SMA memang tak seindah masa - masa SMP yang masih bebas dan bisa bermain. Masa SMA ini kita harus bisa mendewasakan diri dan membagi waktu yang tepat karena jam belajar yang sangat padat. tak banyak coretan atau cerita yang bisa di kenang di masa SMA ini. Pertama masuk SMA saya berhadapan lagi dengan MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) atau biasa di sebut MOS. saya di suruh bawa barang - barang dan membuat atribut yang akan di gunakan ketika MOPDB. waktu itu sudah di bagikan kelompok dan saya masuk kelompok PNI, dan saya mengajukan diri untuk menjadi pemimpin kelompok dan akhirnya saya disetujui untuk menjadi pemimpin. ya mungkin resiko seorang pemimpin jika ada suatu anggota kelompok yang salah pasti pemimpin yang salah. itu mengajarkan artinya tanggung jawab seorang pemimpin yang akan turun langsung dalam kehidupan di masa yang akan datang. Masa pengenalan kedisiplinan SMAN 4 pun berakhir. Masa Belajar SMA pun akhirnya benar - benar dimulai, dengan guru - guru yang ramah dan sangat tegas dalam hal kedisiplinan. awalnya kaget dengan tugas - tugas yang sangat banyak. dan lama kelamaan akhirnya saya menikmati masa - masa SMA yang sedang di jalani.
                Mungkin kebanyakan perkenalannya sampai disini dulu aja. Kalau ingin lebih tau lagi tentang saya langsung aja tanya-tanya sama orangnya langsung. Demikian perkenalan dari saya. Ayo langsung lihat artikel - artikel yang saya buat. 



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar